Langsung ke konten utama

Ceria Bersama



Ceria Bersama

Melinda Rahail
Fakultas Psikologi
Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta


Mengujungi TK Kamulan meniggalkan keceriaan tersendiri. Bagaimana tidak., selama berada di TK, kami bukan hanya mengajar dan bermain namun diajak sejenak berbahagia dengan adik-adik TK Kamulan.


Saat di TK, saya berjumpa dengan adik yang banyak bicara dan ada yang tidak banyak bicara. Ada seorang anak lakilaki kecil, adik di TK, tapi sayang sekali karena saya sudah lupa namanya. Dia tidak banyak bicara, dan selama saya menggambar dengannya dia hanya tersenyum, namun saya sangat ingin ngomong dengannya.


bersama adik laki-laki yang menggambar bersama saya





Pada akhirnya, terwujudlah keinginan saya. Karena saat pertemuan yang pertama kami yang terakhir (kuliah lapangan) akhirnya kami bisa berkomikasi sebentar. Sungguh, penantian yang tidak sia sia.. ehehehehJJ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas Di jaman modern ini, pergaulan bebas semakin digandrungi oleh sebagian besar para remaja dan pelajar Indonesia,miris memang tapi apa itu pergaulan bebas dan bagaimana cara menghindari pergaulan bebas? berikut penjalasannya bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ) :) https://tulismenulis.com/wp-content/uploads/2014/12/RANJAU-PERGAULAN-BEBAS-300x300.jpg           

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z   https://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/blog/1501392971-generasi.png Hai bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ).. Hari ini tentang generasi x, y dan z Artikel ini adalah tugas ku, mata kuliah modifikasi perilaku.. Semoga bermanfaat Oiyah, buat kalian yang belum tau apa itu modifikasi perilaku, ini penjelasannya Modifikasi Perilaku   adalah tindakan yang bertujuan untuk mengubah perilaku, atau upaya untuk menerapkan prinsip-prinsip proses belajar maupun prinsip psikologi hasil eksperimen (Bootzin).

Apa itu Prokrastinasi?

Hai kawan-kawan, apakabar? Semoga sehat selalu ya :) Hari ini saya mau membahas tentang prokrastinasi, apa itu prokrastinasi?