Langsung ke konten utama
Pria Ketagihan Operasi Plastik


Di jaman sekarang, operasi plastik sepertinya semakin digemari banyak orang. Bedah ini ditempuh dengan tujuan agar mengubah kekurangan di wajah menjadi lebih baik seperti yang didambakan. 

Salah satu yang melakukan hal ini adalah seorang pria asal Thailand ini




Dia sepertinya sangat tidak menyukai wajah dan penampilannya sehingga memilih untuk melakukan operasi plastik sebanyak 30 kali selama dua tahun. Operasi plastik tersebut dilakukan dengan bertahap dan terpisah agar dapat terlihat seperti yang ia dambakan. 
Pada awalnya, pria ini memiliki bentuk wajah kotak dengan hidung agak besar, dan kulit kecokelatan. 


Karena niatnya yang sungguh-sungguh untuk mendapatkan wajah yang didambakan. Pria ini berusaha untuk memperoleh uang dengan cara apa pun untuk membayar biaya operasi. 
Setelah beberapa tahun berusaha mengumpulkan uang,  akhirnya ia berhasil memiliki wajah yang ia dambakan.
Kini wajahnya terlihat sangat berbeda dengan wajah asli nya. Karena semakin banyak ia melakukan operasi, semakin banyak juga perubahan yang terjadi dengan wajah aslinya. 
Kini ia memiliki hidung mancung, dagu lancip, mata dan bibir yang sempurna, serta kulit yang terang.


Tindakan pria Thailand tersebut membuat popularitasnya ikut meroket hingga ia mulai tampil di televisi Thailand. Namun sayangnya, pria tersebut sepertinya sudah ketagihan melakukan operasi plastik. Walaupun sudah banyak sekali perubahan di dirinya, ia tetap merasa tidak puas dan ingin mengubah kembali penampilannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas Di jaman modern ini, pergaulan bebas semakin digandrungi oleh sebagian besar para remaja dan pelajar Indonesia,miris memang tapi apa itu pergaulan bebas dan bagaimana cara menghindari pergaulan bebas? berikut penjalasannya bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ) :) https://tulismenulis.com/wp-content/uploads/2014/12/RANJAU-PERGAULAN-BEBAS-300x300.jpg           

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z   https://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/blog/1501392971-generasi.png Hai bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ).. Hari ini tentang generasi x, y dan z Artikel ini adalah tugas ku, mata kuliah modifikasi perilaku.. Semoga bermanfaat Oiyah, buat kalian yang belum tau apa itu modifikasi perilaku, ini penjelasannya Modifikasi Perilaku   adalah tindakan yang bertujuan untuk mengubah perilaku, atau upaya untuk menerapkan prinsip-prinsip proses belajar maupun prinsip psikologi hasil eksperimen (Bootzin).

Apa itu Prokrastinasi?

Hai kawan-kawan, apakabar? Semoga sehat selalu ya :) Hari ini saya mau membahas tentang prokrastinasi, apa itu prokrastinasi?