Langsung ke konten utama

Berkewarganegaraan Asing tapi Cinta Indonesia

Berkewarganegaraan Asing tapi Cinta Indonesia

semoga sehat dan bahagia selalu..
Pensaran apa hubungan antara judul dan Anggun?
yukk baca dulu..


Anggun Cipta Sasmi (43 tahun) atau lebih dikenal sebagai Anggun adalah penyanyi Indonesia-Perancis. Ia adalah putri dari Darto Singo, seorang seniman berdarah Jawa, dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta.

Mengawali karir dari usia belia, tujuh tahun bukan lah jaminan bagi anggun untuk bisa dengan mudah meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Anggun melewati serangkaian proses yang panjang, dan yang luar biasa adalah ia mampu berjuang melewati semua itu.


---

Hasil memang tidak pernah menghianati usaha, Anggun berhasil menjadi musikus Indonesia pertama sekaligus legenda Asia yang masuk chart Billboard sebanyak tiga kali. Diantaranya kategori adult pop 40 yang menduduki posisi ke-22, dance songs pada posisi ke-16, dan menduduki posisi ke-23 kategori album Heatseekers.

Dan yang lebih membanggakan adalah lagu What We Remember (https://www.youtube.com/watch?v=V34Fhl9PPrk) di album come back Anggun, akhir tahun 2017 kemarin berhasil masuk daftar tangga lagu Billboard kategori top 50 dance/club songs dan sempat mengalahkan Camila Cabelo - Havana, dan Sam Smith – Too Good at Good Bye
 

Selain prestasi, ada kejutan tak terduga ni bai. Anggun pindah kewarganegaraan Perancis karena merasa bahwa kesuksesan karirnya tidak dibantu oleh orang Indonesia (http://www.tribunnews.com/seleb/2018/01/13/pengakuan-mengejutkan-anggun-c-sasmi-soal-alasan-pindah-kewarganegaraan?page=2)


Baiklah, baiknya bai tidak perlu berpikir yang aneh dan berasumsi yang buruk tentang Anggun karena dia pasti masih sangat mencintai Indonesia, buktinya dia sering bolak-balik Indonesia (ai cuman baca di artikel internet yah.. hehe), dia masih suka makan makanan Indonesia, dia masih suka bicara bahasa Indonesia, dia masih punya banyak teman Indonesia, dan masih banyak lagi.


Referensi



Rekomendasi

Anggun - What We Remember (Official video - Directed by Roy Raz)


Anggun - What We Remember (Official U.S. Remix by Junotrix) / Billboard® Dance Charts single

Anggun - What We Remember (Official lyric video)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas Di jaman modern ini, pergaulan bebas semakin digandrungi oleh sebagian besar para remaja dan pelajar Indonesia,miris memang tapi apa itu pergaulan bebas dan bagaimana cara menghindari pergaulan bebas? berikut penjalasannya bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ) :) https://tulismenulis.com/wp-content/uploads/2014/12/RANJAU-PERGAULAN-BEBAS-300x300.jpg           

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z

Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z   https://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/blog/1501392971-generasi.png Hai bai ( http://melindarahail.blogspot.co.id/2018/01/bai.html ).. Hari ini tentang generasi x, y dan z Artikel ini adalah tugas ku, mata kuliah modifikasi perilaku.. Semoga bermanfaat Oiyah, buat kalian yang belum tau apa itu modifikasi perilaku, ini penjelasannya Modifikasi Perilaku   adalah tindakan yang bertujuan untuk mengubah perilaku, atau upaya untuk menerapkan prinsip-prinsip proses belajar maupun prinsip psikologi hasil eksperimen (Bootzin).

Apa itu Prokrastinasi?

Hai kawan-kawan, apakabar? Semoga sehat selalu ya :) Hari ini saya mau membahas tentang prokrastinasi, apa itu prokrastinasi?